Jumat, 21 Mei 2010

Judul: Tips Untuk Pay Per [Klik PPC] Pemasaran

Judul: Tips Untuk Pay Per [Klik PPC] Pemasaran

Ringkasan: Dua teknik yang paling berhasil untuk meningkatkan foto online Anda adalah: mesin pencari optimasi, dan membayar per klik kampanye iklan.

Pada dasarnya ini semua tentang membantu pelanggan menemukan situs web Anda dan bisnis. A membayar per klik kampanye iklan mudah untuk memulai. Anda membuka rekening dan menyetor uang sebagai saldo awal dengan perusahaan mesin pencari yang Anda iklankan dengan. Anda memasukkan URL situs Anda, judul dan deskripsi dan tawaran pada kata kunci yang relevan. ...



Kata kunci: membayar per klik, ppc, iklan mesin pencari, iklan yang disponsori

Pasal Tubuh: Dua teknik yang paling berhasil untuk meningkatkan foto online Anda adalah: mesin pencari optimasi, dan membayar per klik kampanye iklan.

Pada dasarnya ini semua tentang membantu pelanggan menemukan situs web Anda dan bisnis. A membayar per klik kampanye iklan mudah untuk memulai. Anda membuka rekening dan menyetor uang sebagai saldo awal dengan perusahaan mesin pencari yang Anda iklankan dengan. Anda memasukkan URL situs Anda, judul dan deskripsi dan tawaran pada kata kunci yang relevan. Sebuah situs menjual anggur mungkin tawaran pada kata kunci seperti "anggur", "" anggur merah, "klub anggur" dll

Ketika seseorang mencari "klub anggur" rincian situs Anda muncul, dalam bentuk hasil pencarian dengan URL, judul dan deskripsi yang Anda masukkan. Jika mereka kemudian klik pada daftar Anda, account Anda didebet jumlah yang harus Anda tawaran pada kata kunci tersebut.

Bayar per klik menawarkan tingkat tinggi jaminan bahwa promosi Anda mencapai target yang tepat. Apa yang membuat mereka sangat efektif adalah bahwa seseorang yang mencari produk Anda sudah memenuhi syarat bila mereka datang ke situs Anda, yang menjual produk atau layanan yang mereka cari. Bayar per klik kampanye, bagaimanapun, adalah tidak sempurna. Tanpa pemantauan yang terus-menerus, Anda kadang-kadang menimbulkan risiko biaya iklan yang dapat spiral di luar kendali, berfokus pada hal yang tidak mengkonversi dengan baik untuk produk atau layanan atau kehilangan selama perang penawaran.

Adalah penting bahwa kata kunci Anda yang relevan dan link ke halaman yang berisi informasi yang berkaitan dengan kata kunci tersebut. Penawaran kata kunci bisa mahal. Strategi alternatif adalah tawaran pada frase kata kunci yang terkait yang tidak ada orang lain adalah penawaran. Anda kemudian dapat # 1 dalam peringkat, memonopoli lalu lintas untuk pencarian dan hanya mereka harus membayar jumlah minimum per klik. kata kunci dan frase terkait dapat mencakup sinonim, ejaan yang salah, kata-kata alternatif dan frasa, kata-kata erat terkait / frasa, dan sebagainya.

Kemudian, mungkin yang paling penting dari semua, Anda perlu halaman arahan sebuah '': (a) halaman tertentu (s) yang dibuat untuk pengunjung yang diarahkan dari kampanye pemasaran untuk memaksimalkan konversi. Halaman arahan bisa menjadi serangkaian halaman yang terkait dalam struktur situs yang sudah ada atau mereka bisa menjadi mikro, yang secara khusus setup untuk promosi, biasanya dengan promosi URL-nya sendiri - contoh adalah Norwich Union (agak mengganggu?) www.quotemehappy. com

Ada berbagai jenis halaman arahan yang paling cocok tergantung pada tujuan kampanye - halaman arahan yang terintegrasi ke dalam struktur situs atau halaman arahan khusus dibuat untuk kampanye.

Terpadu halaman mungkin tidak bekerja dengan baik dalam hal konversi. halaman arahan dipesan lebih dahulu cenderung menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi namun memerlukan upaya yang lebih dan pemeliharaan. Jadi, Anda perlu menentukan apakah biaya produksi jenis halaman ini diimbangi oleh tingkat konversi potensial lebih tinggi dan hasil promosi yang lebih baik.

Beberapa pedoman sederhana untuk PPC efektif adalah mencegah iklan dan halaman arahan yang relevan; menyediakan cukup detail untuk pengambilan keputusan; menangkap imajinasi penonton dan data mereka secepat mungkin; lupa panjang halaman guru itu, grafik dan pilihan menu argumen jenis dan MENCARI OUT APA KARYA , seperti dalam semua tes pemasaran langsung, tes, tes.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar